• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Minggu, 27 Oktober 2013

Masa Lalu

Entah apa yang ada di pikiran ku saat ini jika aku mengatakan kalimat "Masa Lalu". Itu hanya sebuah kenangan yang sudah atau bahkan tersisih karena kehadiranmu. Sosok mu mampu membuatku lupa akan masa lalu ku. Sosok mu juga yang terus melarang ku untuk mengingat masa lalu. Bukan aku mengingat masa lalu dan bukan juga aku melupakan masa lalu. Tapi aku hanya ingin memperbaiki hidupku yang sejatinya tak biasa. Aku ingin berubah lebih baik dari masa lalu ku. Ya, meskipun perubahan itu tak bisa 100 % seperti kebanyakan orang.

Aku mencoba merangkak ke atas setelah lebam dan luka yang terjadi di masa lalu ku. Tak ada yang mau menolong ku selain kamu. Kamu adalah sosok yang ku temui setelah lebam dan luka itu terjadi. Kamu membantu ku untuk bisa merangkak naik. Perlahan namun pasti. Saat aku sudah sedikit naik dengan bantuan mu, kau malah meninggalkan ku dan menjemput masa lalu mu.

Apa itu pantas kau lalukan saat kau bilang padaku bahwa masa lalu itu tak patut di kenang kembali? Masih ingatkah kau dengan apa yang kau ucapkan dulu padaku? Ah, aku kira kau tak pernah ingat atas apa yang kau ucapkan padaku dulu. Mungkin, kau hanya menganggap ku angin lalu.

Meskipun kau meninggalkan ku tak lantas membuatku jatuh hingga lebam dan terluka kembali. Aku hanya terperosok namun 

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Wringinanom Street

Phone number

+(62) 0857 3166 4402

Website

www.catatandoanairen.blogspot.co.id